Meriahnya Kumpul Bareng Club Vespa Kalimantan – Jawa di “Bekantan 3” 

Bagikan

BATULICIN – Pecinta Motor Vespa dari berbagai club di Kalimantan dan Jawa mengadakan kumpul bareng dan silaturahmi dalam rangka memeriahkan Aniversary 1 Dekade Batulicin Scooter Club (Balistic), Sabtu (18/2/2017).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Tanah Bumbu H. Mustaing dan dihadiri pula Wakapolres Tanbu Kompol Noorhayat, SIK, serta Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indera Agung Perdana Putera. SIK dan sejumlah pejabat Pemkab Tanbu.

Kumpul bareng bertajuk “Bekumpulan Vespa Kalimantan Selatan 3 (Bekantan 3)” menampilkan puluhan motor vespa antik dan modifikasi unik yang dipamerkan selama 2 hari mulai 18-19 Februari 2017 di halaman Kapet Batulicin.

“Tujuan kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara Club Scuter Banua dengan Club di luar Banua maupun Pulau jawa,” kata Ketua Panitia Bakantan 3, Badrunsyah.

Dia menerangkan, dalam kegiatan Bakantan 3 ini terbagi dalam 3 Zona Pecinta Motor Vespa. Yakni Zona Banjarmasin, Zona Banua, serta Zona Pesisir.

IMG-20170218-WA0017

“Club Zona Banjarmasin berposisi di Kota Banjarmasin, Zona Banua terdiri dari Club Banjarbaru, Martapura, Rantau, Kandangan, Balangan, Barabai, Amuntai serta Tanjung. Sedangkan Zona Pesisir adalah Pelahari dan Batulicin,” sebut Badrun.

Selain dimeriahkan pecinta motor Vespa dari berbagai zona di Kalimantan Selatan, juga dimeriahkan pecinta motor Vespa dari Jawa.

Selanjutnya kegiatan tersebut di isi dengan sosialisasi tentang berlalu lintas oleh Kasatlantas AKP. Indera Agung Perdana dihadapan peserta silaturahmi pecinta motor vespa. (win/mc.tanbu)

No Responses

Tinggalkan Balasan