Pemerintahan

Meriahnya Halal Bil Halal Pemkab Tanbu

BATULICIN – Segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memanfaatkan suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah dengan berhalal bil halal di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang tersebut.

Halal Bil Halal berlangsung di kawasan Kantor Sekretariat Daerah Kab. Tanbu. Digelar usai melaksanakan Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Senin (3/7/2017).

Halal Bil Halal tampak meriah dimana suasana silaturahmi itu tampak keakraban dan kekeluargaan antara ratusan pegawai dilingkup Pemkab Tanbu dengan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor.

Usai saling bersalaman dalam suasana tersebut, para pegawai langsung mencicipi hidangan yang tersedia seraya mendengarkan hiburan musik dan lantunan lagu dari para pegawai yang di daulat untuk bernyanyi.

image

Acara turut disertai pembagian hadiah pemenang undian kupon makan berhadiah dari Dinas Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kab.Tanbu. berupa hadiah utama Sepeda Motor, Kulkas dan Mesin Cuci. Kemudian diserahkan Wabup Tanbu dan Sekda Tanbu kepada masing masing pemenang.

Sebelumnya Bupati Tanbu menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri sekaligus permohonan maaf kepada bawahannya baik staf maupun para pejabat.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu minta maaf yang sedalam dalamnya bilamana ada kebijakan kami tidak berkenan dihati Bapak Ibu sekalian,”kata Bupati saat memimpin apel Gabungan di hari pertama kerja pasca lebaran idul fitri.(win)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link