Pemerintahan

Meriahkan HUT ke 14 Tanbu, JTC Gelar Off Road 4×4 Adventure

BATULICIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu), Jeep Tanbu Community (JTC) menggelar Lincai Behabis 6 Off Road 6×6 Adventure.

Acara yang menjadi agenda tahunan tersebut digelar di Kawasan Jhonlin Baratama Desa Sungai Kecil, Simpang Empat dan dibuka langsung Ketua JTC Rooswandi Salem, Sabtu (1/4/2014).

Para peserta Lincai Bahabis 6 terdiri dari Off Roader Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Sekitar 80 off roader yang turut memeriahkan Lincai Bahabis 6 ini,” sebut Rooswandi.

Ia berharap agar peserta Lincai Behabis 6 menjaga sportivitas dan keselamatan karena medan yang ditempuh sangat sulit ditaklukan.

“Dari titik start yang bertempat di kawasan perumahan Jhonlin Baratama, para peserta menempuh rute sepanjang 35 kilometer dengan melewati segala tantangan hingga masuk ke kawasan Serongga Kotabaru yang kemudian para peserta kembali ke garis finish yaitu titik dimana mereka diberangkatkan,” kata Rooswandi.

Bagi para offroader yang mampu melewati segala tantangan hingga ke garis finish akan kembali mengadu keberuntungan dengan undian hadiah utama satu unit sepeda motor. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya