Pemerintahan

Meriahkan HKN Ke 53, Tanbu Gelar Turnamen Futsal dan Badminton

*Peserta dari Dinkes dan RSUD se-Kalsel

BATULICIN – Turnamen Futsal dan Badminton Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

Turnamen olahraga dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 itu digelar oleh Dinas Kesehatan Tanah Bumbu. Peserta turnamen dari Dinkes dan RSUD se-Kalsel

Turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming melalui Kepala Dinas Kesehatan Tanbu H Damrah, Jum’at (3/11/2017) malam.

Panitia turnamen yang juga menjabat Sekretaris pada Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Kartini, mengharapkan melalui ajang turnamen olahraga dapat menjalin tali silaturahmi antar insan kesehatan yang ada di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 53. Semoga melalui momentum Hari Kesehatan ini kita senantiasa terus meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan di daerah masing-masing” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutanya yang dibacakan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu H Damrah, mengatakan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu menyambut baik atas terlaksananya turnamen olahraga di Tanah Bumbu.

Bupati berharap melalui peringatan HKN ke 53 dan turnamen olahraga yang digelar dapat dijadikan sebagai kampanye untuk menciptakan pola hidup sehat melalui berolahraga” ucapnya.

“Selamat datang dan bertanding kepada para peserta serta junjung spotivitas dalam bertanding” kata Mardani.

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya