Pemerintahan

Meriahkan Hari Santri, Pimpinan SKPD Ikuti Lomba Adzan

BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 dan Hari Santri Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Pondok Pesantren Az Zikra DDI Kersik Putih mengadakan Kegiatan Gelora Pemuda Santri, dimana salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah Lomba Lantunan Adzan.

Kegiatan lomba dilaksanakan pada Selasa (22/10/2019), bertempat di Pondok Pesantren Az Zikra Darul Dawah wal Irsyad (DDI) Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin.

IMG-20191022-WA0021

Sebanyak 14 orang Kepala SKPD dan Kepala Bagian yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Lomba Lantunan Adzan yaitu Adzan Shubuh.

Menurut ketua panitia kegiatan Khalilul Rahman, Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional Tahun 2019.

Sedangkan yang menjadi peserta lomba adalah pejabat eselon II dan III, selain juga para Santri yang ikut memeriahkan kegiatan pada Lomba Lantunan Adzan. (Ags)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya