Pemerintahan

Mekar Jaya Terpilih Lomba Desa Tingkat Provinsi

lomba4 lomba lomba3

Media Center ,Tanah Bumbu – Selasa 17 Mei 2016,  Dalam rangka penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi tahun 2016, Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu menjadi salah satu desa yang terpilih untuk bisa melanjutkan perlombaan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Lomba desa diadakan agar masyarakat bisa mencontoh kinerja peningkatan motivasi dan swadaya gotong royong masyarakat desa. Indikator Penilaian perlombaan desa meliputi sarana Pendidikan, Kesehatan/Posyandu, Ekonomi masyarakat, Keamanan, Partisipasi sertaPemberdayaan dan Kesejahteraan Kemasyarakatan.

Acara Lomba Desa tingkat Provinsi bertempat di halaman kantor desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana pada jam 09.00 WITA. Yang dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor, ketua Tim Penilai dari Provinsi H. Najamudin M.AP, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan SKPD, Seluruh Kepala Bagian Setda, Camat , PKK, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan para masyarakat.

Salah satu warga Mekar Jaya yang bernama bapak Daikun berkomentar “ Saya bersyukur dan bangga karena salah satu desa dari Kabupaten Tanah Bumbu desa Mekar Jaya bisa melanjutkan lomba Desa tingkat Provinsi Kalimantan Selatan” ungkap pak Daikun.

Acara Lomba tingkat Provinsi dimeriahkan oleh Sanggar Tari Tronggo Seto yang di geluti oleh para anak anak serta tarian Reog Ponorogo bertujuan untuk menghibur para Tim Penilai dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya