Pemerintahan

Media Center Tanah Bumbu Optimis Capai Target Berita

BATULICIN – Minimal 1.000 berita dapat kita capai selama 2017 ini ditayangkan di Media Center milik Kabupaten Tanah Bumbu, dan kami optimis dapat tercapai.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Ardiansyah, S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, terkait adanya perlombaan yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI terhadap seluruh Media Center baik milik Pemerintah Propinsi maupun Kabupaten/Kota di Indonesia.

“Lomba tersebut dimulai di awal tahun ini, dan penilaian serta pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada awal bulan di tahun berikutnya. Kita jangan kalah dengan Media Center milik Kabupaten Banjar yang mampu meraih penghargaan dari Kemenkominfo RI,” tambah Ardiansyah.

Target yang dipatok oleh Diskominfo Tanah Bumbu itu bukan mustahil akan melebihi target jika kontribusi dari para pelaku jurnalistik di wilayah Tanah Bumbu secara intensif ikut membantu. (Red/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link