Pemerintahan

Masjid Al-Hijrah Desa Anjir Baru Terima Hibah Pemkab

BATULICIN – Masjid Al-Hijrah Desa Anjir Baru Kecamatan Kusan Hulu menerima hibah keagamaan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Hibah sebesar 150 juta rupiah diserahkan oleh Bupati Tanbu H Sudian Noor saat buka puasa bersama, Selasa (21/05/2019) dalam rangkaian Safari Ramadhan 2019.

Selain hibah keagamaan, saat buka bersama, orang nomor satu di Bumi Bersujud itu, juga menyerahkan bantuan alsintan, rebana, sejumlah Al-Quran dan santunan bagi para jompo.

Di kesempatan itu Bupati H Sudian Noor mengatakan kegiatan safari selain berbuka puasa bersama namun juga untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat Bumi Bersujud.

IMG-20190521-WA0038

“Desa Anjir Baru merupakan salah satu target pembangunan oleh pemerintah daerah, terutama pembangunan berupa pengaspalan jalan,” katanya.

Terkait hal itu Bupati meminta maaf karena pengerjaan pengaspalan sedikit tertunda disebabkan keadaan cuaca yang kurang mendukung.

“Kami usahakan pada bulan ramadhan ini juga, pengaspalan akan mulai dilaksanakan. Pengaspalan direncanakan dari Desa Binawara hingga ke Desa Satiung” Pungkasnya.

Tidak lupa pula Bupati berpesan kepada Kepala SKPD yang turut dalam kegiatan safari, untuk terus menggali informasi sebagai bahan perencanaan program pembangunan daerah.

“Sempatkanlah menyapa masyarakat saat safari. Gali kebutuhan masyarakat sebagai dasar penganggaran belanja program SKPD,” pesannya. (Adi)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya