Pemerintahan

Mardani: Tak Ada Ampun Bagi Pegawai Pengguna Narkoba

media center –Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menegaskan tak ada ampun bagi pegawai yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba maupun tersangkut hukum atas urusan barang haram tersebut.?

“Jika ada staf maupun pejabat yang terlibat dan terindikasi sering melakukan penyalahgunaan narkoba, maka jika bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka akan segera diberhentikan, tanpa harus menunggu ketetapan hukum dari pengadilan,” kata Bupati saat menjadi Pembina Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati, Senin (28/03/16).?

Penegasan itu cukup beralasan, kerena dia tidak ingin institusi ini tercoreng akibat ulah oknum pegawainya dalam melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba.?

Untuk memastikan banyak tidaknya jajarannya yang turut mengonsumsi narkoba. Dalam waktu dekat dia akan membuka ruang pihak kepolisian untuk melakukan tes urine kepada jajarannya.?

“Kalau hasil urine tersebut menyatakan pegawainya positif menggunakan Narkoba, saya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas berupa pemecatan maupun sanksi administrasi kepada yang bersangkutan,” tegas Bupati. (Rdn/hum).

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link