Pemerintahan

Mardani Sumbang Rp500 Juta Untuk Pembangunan SMPN 1 Mentewe

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyumbang Rp500 juta kepihak SMPN 1 Mentewe, Kecamatan Mentewe.

Sumbangan disampaikan Bupati Mardani H Maming pada saat menghadiri Reuni Akbar SMPN 1 Mentewe angkatan 1990-2000, Minggu (18/2/2018) pagi di SMPN 1 Mentewe.

Sumbangan dari Bupati Mardani itu nantinya dipergunakan untuk pembangunan sekolah dan fasilitas penunjang lainnya seperti pembangunan gedung serbaguna, perluasan mushola, laboratorium komputer, dan lainnya.

Reuni tersebut juga dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya yaitu pengusaha sukses Tanah Bumbu yang juga alumni dari sekolah itu yakni H Andi Syamsudin (H Isam).

Pada kesempatan itu, H Isam juga turut menyumbang dana sebesar Rp1,5 Milyar untuk pembangunan SMPN 1 Mentewe.

Saat reuni, Kepala Sekolah SMPN 1 Mentewe, Asih Widianti dalam sambutanya menyampaikan beberapa program pembangunan sekolah dan juga menyampaikan kondisi sekolah yang perlu tambahan pembangunan untuk menunjang mengajar dan belajar siswa-siswi.

Setelah memaparkan program sekolah, tak disangka Bupati Mardani dan H Isam pun merespon dengan menyumbang dana untuk pembangunan pendidikan di sekolah tersebut.

Reuni Akbar SMPN 1 Mentewe selain dihadiri alumni angkatan 1990-2000 juga dihadiri Anggota DPRD Tanbu, Kapolres Tanbu, Camat Mentewe, dan juga unsur Muspika Mentewe. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya