Pemerintahan

Mardani H Maming Raih “Obsession Award 2018” – Best Achiever in Regional Leaders

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Mardani H Maming, dianugerahi penghargaan Obsession Award 2018 kategori Best Achiever in Regional Leader dari Obsession Media Group (OMG).

Penghargaan kategori “Best Achiever in Regional Leaders” diberikan kepada para kepala daerah terbaik.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor hadir mewakili Bupati Mardani untuk menerima penghargaan itu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos, MM, turut hadir pada malam anugerah penghargaan Obsession Award 2018, mengatakan penghargaan diberikan dalam rangkaian memperingati ulang tahun ke-14 OMG.

IMG-20180322-WA0050
“Para penerima penghargaan adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017,” sebut Ardiansyah.

Adapun Penetapan peraih “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” untuk masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Melalui penganugerahan ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya