Pemerintahan

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Wabup Kunjungi Puskesmas

BATULICIN – Pelayanan kesehatan masyarakat menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kepemimpinan Bupati Mardani H Maming dan Wakil Bupati (Wabup) H. Sudian Noor. Sebab, pembangunan bidang kesehatan ini akan berdampak pula bagi kemajuan pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat dan sejahtera.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan maksimal, Bupati maupun Wabup dalam berbagai kesempatan kunjungan kerjanya di pelosok-pelosok perdesaan selalu menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat sarana dan prasarana yang ada di Pusat Kesehatan Masyarakat atau Puskesmas.

Hal tersebut terlihat pada Sabtu (20/5) kemarin. Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama rombongan seusai membuka dan menghadiri Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke 10 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu menyempatkan diri untuk mengunjungi Puskesmas Teluk Kepayang di Kecamatan Kusan Hulu.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor meninjau sarana dan prasarana kesehatan yang ada di Puskesmas tersebut. Hal itu dilakukan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat untuk mengetahui sarana dan prasarana yang diperlukan oleh Puskesmas.

Puskesmas Teluk Kepayang merupakan puskesmas yang baru saja selesai dibangun dan telah ditempati. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link