Pemerintahan

Makan Berhadiah Sepeda Motor

BATULICIN – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Tanah Bumbu kembali mengadakan “Makan Berhadiah Periode ke 2”.

Kepala BPPRD, Adrianto Wicaksono, mengatakan diadakannya makan berhadiah pada periode ke 2 ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Ada untuk kategori pembeli dan ada kategori pemilik rumah makan.

“Kalau tahun 2017 makan berhadiah sepeda motor hanya bagi pembeli saja, tapi tahun 2018 ini para pengusaha rumah makan juga mendapatkan undian berhadiah berupa sepeda motor,” sebut Adrianto pada saat membuka Sosialisasi Makan Berhadiah Periode 2, Sabtu (24/2/2018) di Aula Rapat Kantor TP PKK Tanah Bumbu.

Secara teknisnya, kata Adrianto, pihaknya dari BPPRD menempatkan kotak undian disejumlah rumah makan yang tersebar di beberapa wilayah di Tanah Bumbu.

Para pembeli nantinya mendapatkan nota pembayaran setelah melaksanakan transaksi jual beli atau makan ditempat tersebut. Nota diberikan langsung oleh pemilik rumah makan yang mana pembeli harus mengisi nama, alamat, dan nomor telpon.

Penarikan undian akan dilakukan bertepatan dengan penutupan acara Pesta Pantai Mappanretasi 2018.

“Makan berhadiah sepeda motor ini berlangsung sepanjang bulan Maret dan April,” ujarnya.

Semakin banyak kupon undian makan berhadiah dimasukan kedalam kotak yang tersedia, maka semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari makan berhadiah ini yaitu sepeda motor matic roda dua, 4 sepeda gunung, televisi, lemari es, dan peralatan rumah tangga lainnya. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya