Pemerintahan

Mahasiswa dan Pelajar di Latih Kepemimpinan

BATULICIN – Mahasiswa dan Pelajar tingkat SMA/SMK dari 8 (Delapan) Sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti pelatihan dasar-dasar kepemimpinan.

Pelatihan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum H. Mustaing, Kamis (16/2/2017) bertempat di Aula Hotel Chandra Asri, Batulicin.

Pelatihan dengan tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Rasional, Analis, Kritis, Universal, dan Sistemis” dilaksanakan selama 4 (Empat) hari.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum, H. Mustaing mengatakan kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan ini diharapkan dapat menciptakan pemimpin – pemimpin muda yang berkualitas sebagai penerus pembangunan.

IMG_0387

“Pemerintah Daerah menyambut baik dengan dilaksanakanya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan sebagai bagian untuk mempersiapkan calon pemimpinan yang berkualitas dimasa yg akan datang,” sebut H. Mustaing.

Untuk itu, harap Mustaing, kepada seluruh peserta diharapkan benar-benar dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya sehingga memiliki bekal tentang dasar – dasar kepemimpinan dalam menghadapi persaingan global saat ini. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya