Pemerintahan

MA Darul Azhar Gelar Perpisahan Siswanya

BATULICIN – Madrasah Aliyah (MA) Darul Azhar menggelar perpisahan 78 siswa kelas XII angkatan ke 15 tahun 2023, Kamis (4/5/2023) di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu Eka Saprudin diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Amiludin, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Amiludin mengajak kepada para siswa-siswi MA Darul Azhar untuk mempersiapkan diri guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun dia berharap para siswa lebih mengutamakan spesifikasi ilmu yang sesuai dengan kemampuan maupun bakat yang dimiliki.

“Setelah lulus ini, gunakanlah ilmu sebaik-sebaiknya, jangan patah semangat meski masih ada jalan untuk menyesuaikan ilmu yang dimiliki, namun para siswa siswa tetap mengikuti kemajuan zaman dan jangan sampai tergerus kemajuan zaman yang berakibat negatif bagi diri,” ujarnya.

Diapun memberikan sebuah wejangan setelah lulus ini agar senantiasa mengingat jasa guru yang sudah memberikan bimbingan selama bersekolah.

“Jangan putus silaturahmi dengan guru-guru, perlakukan guru sebagai orang tua agar ilmu menjadi berkah. Kalau guru tersebut masih hidup dicari alamatnya, itu luar biasa pengaruhnya terhadap kehidupan kita,” paparnya.(Ewin)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya