Pemerintahan

LPTQ Tanah Bumbu Gelar RAKERDA

KUSAN HULU- Dalam rangka peningkatan pengembangan Agama Islam di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu). Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Tanah Bumbu (LPTQ Tanbu) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2018 bertempat di aula kantor Kecamatan Kusan Hulu, Selasa (26/6/2018).

Rakerda yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini merupakan agenda resmi pengurus LPTQ Tanbu dalam melakukan koordinasi serta evaluasi kegiatan selama setahun dan juga sekaligus pemantapan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional¬† XV Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hulu.
IMG20180626103430
Pelaksanaan Rakerda¬† dibuka langsung oleh Ketua Harian LPTQ Kab.Tanbu H.M.Idjra’i. Dihadiri oleh seluruh pengurus LPTQ Kab.Tanbu dan juga Camat Se Kabupaten Tanbu selaku Ketua LPTQ di tingkat Kecamatan.

“Kegiatan Rakerda ini merupakan evaluasi dari kegiatan yang dilaksanakan LPTQ Tanah Bumbu dalam melakukan pembinaan dan pengembangan Agama Islam di Tanah Bumbu agar kedepannya menjadi lebih baik lagi,” sebut Idjra’i.

Setelah kegiatan rapat dibuka,acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan Rakerda, dilanjutkan dengan laporan kegiatan pelaksanaan program kerja LPTQ Kabupaten serta laporan dari masing-masing LPTQ Kecamatan.(Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya