LPTQ Gelar Rakor Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022

BATULICIN – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Koordinasi persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati Lantai III, Kamis (03/06/2022) siang.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPTQ Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, rapat membahas tentang jadwal dan rencana teknis pelaksanaan dari MTQ itu sendiri.

Ambo Sakka menyebutkan bahwa pelaksanaan MTQ rencananya akan dilaksanakan pada 28-30 Juni 2022 mendatang.

Meskipun masih daoam pembahasan perubahan anggaran, diharapkan pelaksanaan MTQ kali ini tetap berjalan tentunya dengan melakukan beberapa penyesuaian dengan melihat ketersediaan anggaran yang ada.

Begitu juga di kecamatan diharapkan tetap melaksanakan MTQ tentunya juga menyesuaikan dengan dana yang ada.

Sementara itu Camat Angsana yang diwakili Sekretraris Camat Catur Harianto yang hadir bersama Pengurus LPTQ Kecamatan sendiri mengaku siap untuk melaksanakan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten.

Hal ini dibuktikan dengat telah dibentuknya panitia pelakasanaan MTQ tersebut.

Turut hadir dalam rakor kali ini Sekretaris Daerah, Wakil Ketua LPTQ Tanbu, Kemenag Tanbu, Sekretaris Camat Angsana, Ketua MUI Tanah Bumbu, Kepala Sub Bagian Kesejarteraan Rakyat Setda Tanbu, Ketua Baznas Tanbu, serta beberapa staf dari masing-masing kecamatan dan pengurus LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu. (Adi)

No Responses

Comments are closed.