Pemerintahan

Lomba UKS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Media Center, Tanbu– Kegiatan penilaian Lomba UKS ( Usaha Kesehatan di Sekolah ) Tingkat provinsi Kalimantan Selatan di Ruang Sekretariat TIM Pembina TP – UKS Kabupaten Tanah Bumbu. Senin, 03/10/2016.

Peninjauan lapangan dan sekaligus penilaian ini dilakukan dari pukul 08.00 pagi. Adapun Sekolah – sekolah yang mewakili yang kebetulan menang lomba tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yaitu SMAN 1 Simpang Empat, SMP 1 Simpan Empat, dan SDN 1 Teluk Kepayang Kusang Hulu.

Sekolah yang berpartisipasi harus mengumpulkan berkas data pada tanggal 26 agustus 2016 berupa profilsekolah, profil Tim pembinaan UKS dari provinsi, kabupaten dan kecamatan.

Ibu Sri Kurniawati selaku sekertaris 2 UPK Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan kami setiap bulan selalu mengadakan pemantauan dan monitoring kepada sekolah – sekolah yang diunggulkan. Mulaidari TK, SD, SMP, dan SMA. Untuk tingkat SD sendiriyaituDokterkecilsedangkanSMP , SMA adalah Kader KesehatanRemaja.

“ Jadi yang dinilai tentang sekolah sehat dan kesehatan remaja” tambahnya.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk lintas sektornya sendiri terdiri dari empat yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, UPK dan Kementrian Agama.

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link