Pemerintahan

Lantik 282 Pejabat, Bupati Minta Pejabat Bekerja Dengan Baik

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming meminta para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan maksimal guna mensukseskan pembangunan daerah.

“Bekerjalah dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama untuk mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat segera tercapai,” sebut Mardani saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Senin (20/2/2017) di Gunung Tinggi, Batulicin.

IMG-20170220-WA0002

Pada kesempatan itu pula, Mardani mengingatkan para pejabat yang dilantik akan di evaluasi kinerjanya dalam 6 bulan kedepan.

“Saya sudah memberi kewenangan kepada Pimpinan SKPD untuk memilih dan mengganti pejabat dibawahnya yang apabila selama 6 bulan tersebut tidak mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik, maka pimpinan SKPD akan mengganti pejabat tersebut.”kata Bupati.

IMG-20170220-WA0001

Ada sebanyak 282 Pejabat Esselon 3 dan 4 dilantik Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Mereka yang dilantik diantaranya dengan jabatan Camat, Lurah, Kabag, Kabid, Kasi, dan Kasubag. (Win/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya