Pemerintahan

Kontes Kambing di Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tanah Bumbu menggelar Kontes Kambing, Minggu (23/6/2024) bertempat di Taman Edukasi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadir Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka.

Dalam sambutannya, Bupati melalui Sekda Ambo Sakka menyambut baik dan mengapresiasi dengan di laksanakannya Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Tanah Bumbu.

Karena, acara tersebut ini untuk mencari bibit kambing terbaik yang tujuannya untuk tetap menjaga kelestarian kambing, serta memotivasi peternak kambing di Tanah Bumbu.

Bupati berharap dengan terlaksananya kontes kambing ini dapat lebih mendorong pengembangan usaha peternakan di Bumi Bersujud.

Juga dapat meningkatkan nilai tambah ataupun nilai jual ternak, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanah Bumbu.

Adapun kontes kambing ini dengan kategori, ekstrim jantan, ekstrim betina, seni jantan, dan seni betina.

Hadir pada Kontes Kambing Tahun 2024 yakni, Kapolres Tanbu AKBP Arief Prasetya S.I.K. M.Med. Kom, Anggota DPRD, Staf Ahli Bupati, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tanbu, dan undangan lainnya. (Ddi)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya