Pemerintahan

Pantai Pagatan Jadi Tempat Silaturahmi Komunitas Vespa se-Kalsel

BATULICIN – Komunitas Vespa seluruh Kalimantan Selatan mengelar acara Bekumpulan Vespa Kalimantan Selatan 6 (Bekantan 6) bertempat di Halaman Panggung Utama Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (17/2/2018.

Adapun tujuan dari kegiatan “Bekantan 6” ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama komunitas vespa yang ada di seluruh Kalimantan Selatan.

Syahri Ramadhan dari Scoter Vespa Pagatan mengatakan, selaku tuan rumah pelaksanaan “Bekantan 6” mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh komunitas vespa yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjalin tali silaturahmi.
IMG-20180217-WA0019

Sementara itu, Wakapolres Tanah Bumbu yang disampaikan Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Mursani, S.Sos mengajak Komunitas Vespa Kalimantan Selatan untuk menikmati wisata pantai yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan juga mengajak untuk senantiasa menjauhi narkoba.

Adapun acara “Bekantan 6” dihadiri oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PDIP, Kapolsek Kusan Hilir, dan para Komunitas Vespa dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan dengan berbagai jenis Scoter Vespa dari tahun 70 hingga 90an. (Iwn/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya