Pemerintahan

Komunitas Pemancing Se-Tanah Bumbu Adakan Mancing Sambil Beramal

BATULICIN – Komunitas pemancing se Kabupaten Tanah Bumbu berkumpul di Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban, Minggu (23/06/2019).

Pertemuan ini dalam rangka Halal Bihalal antar pemancing, sekaligus penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Huda.

IMG-20190623-WA0002

Yang menarik adalah, penggalangan dana dilakukan dengan cara lomba memancing. Karenanya event tersebut juga dinamakan Mancing Sambil Beramal.

Diikuti sebanyak 575 pemancing, acara dibuka oleh Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo serta turut dihadiri oleh Anggota DPRD Tanbu, Camat dan unsur Muspika, Kepala Desa Damar Indah dan undangan lainnya.

IMG-20190623-WA0001

H Ready Kambo mengucapkan terima kasih dan penghargaan terutama kepada Damar Fishing Club atas penyelanggaraan kegiatan itu.

Selain itu ia juga menyampaikan, lomba memancing tersebut tidak hanya sebagai ajang penyaluran hobi, tapi kegiatan itu juga menjadi bentuk kepedulian sosial dari para pemancing untuk pembangunan masjid. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya