Pemerintahan

Kominfo Siaran Keliling

BATULICIN – Dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran viru Covid-19 dan untuk memutus mata rantai penyebarannya serta PPKM level 4, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu, melaksanakan siaran keliling khususnya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (27/08/2021).

Sasaran siaran keliling tersebut adalah disepanjang jalan Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, Pasar Minggu, Pasar Harian, Pasar Ampera, Pasar Sabtu, Pasar Kodeco serta sepanjang jalan Plajau.

Siaran keliling tersebut disampaikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, bagi para pembeli di Pasar-pasar tersebut, pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda empat maupun roda, agar mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M, memakai masker apa bila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, kalau tidak perlu jangan keluar rumah.

Kepedulian masyarakat sangat diharapkan demi memutus mata rantai dan penyebaran virus COVID-19 serta PPKM level 4 demi kesehatan, keselamatan keluarga dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu tercinta. (Ags)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya