Pemerintahan

Kodim 1022 Tanah Bumbu Salurkan 1.500 Sembako

BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di 12 kecamatan, bertempat di Markas Kodim, Selasa (28/09/2021) pagi.

Sembako diserahkan secara simbalis oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat dengan jumlah sebanyak 1.500 paket sembako dan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pendemi covid-19.

Adapun bantuan tersebut berasal dari Neo Energi Group yang diserahkan kepada Kodim 1022/TNB.

Dandim 1022/TNB Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, bantuan sosial ini dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pendemi covid-19.

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya dan langkah yang sudah dilakukan selama ini penyebaran covid-19 di Tanah bumbu ini dapat ditekan dan dapat menghilang. Dan kita dapat kembali ke kehidupan normal,” ujarnya.

Semengtara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Dinas Sosial, Fery Hariyanto mengucapkan terimaksih kepada Neo Energi Group yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Kodim.

Menurutnya bantuan ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat bertahan dalam kondisi sulit seperti ini,” katanya.

Turut hadir dalam Penyerahan batuan tersebut, para Babinsa dan Babinkamtibmas, Pimpinan Perusahan Neo Energi Group, pejabat SKPD dan Camat. (Adi)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya