Pemerintahan

KKMSB Kabupaten Tanah Bumbu, Kotabaru dan BPW Kalsel Resmi Dilantik

BATULICIN – Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kabupaten Tanah Bumbu, Kotabaru dan BPW Kalimantan Selatan periode 2018- 2023, resmi dilantik.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Pusat KKMSB, M. Asry Anas di Batulicin, Sabtu (23/01/2021).

Pelantikan yang dirangkai dengan silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo dengan mengangkat tema ”Siamasei Mappasammesa Palluluareang” yang artinya Saling Menyayangi Dalam Menyatukan Persaudaraan.

Dalam sambutannya Ketua KKMSB Pusat M. Asry Anas mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan berharap kehadiran KKMSB di Provinsi dan Daerah dapat membawa dampak yang fositif terhadap pembangunan.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus KKMSB Tanah Bumbu, Kotabaru dan BPW Kalimantan Selatan Periode tahun 2018-2023.

Dia berharap para pengurus amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

IMG-20210123-WA0015

Selain itu, ia juga berharap keberadaan KKMSB dapat semakin memperkokoh rasa persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi, dengan kelompok- kelompok masyarakat berbagai kalangan.

Sehingga menurutnya semakin memperkuat semangat kebhinekaan guna mempercepat keberhasilan pembangunan daerah

Sementara itu Ketua Badan Pangurus Cabang KKMSB Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady berharap semua pengurus dapat saling bekerjasama untuk memajukan organisasi dan membantu pemerintah dalam membangun daerah.

“Kita harapkan dapat memberikan hal fositif dan berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah,” Kata Agoes yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tanbu.

Di sela acara, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli turut hadir ditempat acara. Kehadiran Zairullah-M Rusli di sambut antusias oleh peserta yang hadir.

Mengawali sambutannya Zairullah mengucapkan selamat kepada yang dilantik serta dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah. Dia menuturkan bahwa ia memiliki ikatan yang kuat dengan kelurga Mandar.

“Saya memiliki ikatan yang kuat dengan keluarga Mandar, karena bapak saya orang Mandar,” katanya.

Ia juga meminta kepada KKMSB untuk dapat berperan aktif membantu pembangunan daerah di Bumi Bersujud. (Iwn)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya