Pemerintahan

Ketua TP PKK Kuranji Dikukuhkan

BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji di aula kantor Kecamatan Kuranji, Selasa (17/09/2019).

Pengukuhan Ketua TP PKK Kuranji dilakukan oleh Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah serta dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

Hj Sadariah dalam sambutannya mengatakan Ketua TP PKK hendaknya mampu melaksanakan tugas dengan benar dan selalu bersinergi dengan PKK Kabupaten dan PKK desa.

IMG-20190917-WA0013

“Ketua TP PKK hendaknya dapat membangun komunikasi yang harmonis dan selalu bersinergi dengan kader anggota PKK, baik yang ada di Kabupaten, kecamatan dan desa,” kata Hj Sadariah.

Ia menambahkan, hal demikian ditekankan karena dalam mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri bukan hanya kerja keras yang harus kita miliki, akan tetapi juga rasa kebersamaan, sinergitas dan semangat kegotongroyongan harus selalu menyertai dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatan PKK. (Pro)

Berita Terkait

Rakornas Investasi, Bupati Zairullah: Realisasi Investasi 2023 di Tanbu Lebihi Target

admin

Tanbu Gelar Rakoor dan Evaluasi Pelaksanaan Program KKS Tahun 2023

admin

Pemkab Tanbu Launching SERASI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link