Pemerintahan

Ketua DWP Serahkan Hadiah Lomba Tari Kreasi

BATULICIN – Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka menyerahkan hadiah Lomba Tari Kreasi Anak, Senin (08/08/2022).

Dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Tanah Bumbu Hasnah Mashude beserta rombongan kunjungi TK Negeri Desa Barokah.

Menurut Hj. Nurirani selaku Kepala TK Negeri Desa Barokah, setelah dinaungi oleh DWP Kab. Tanah Bumbu, mewakili tari kreasi dan mendapat ranking pertama dan juga mengucapkan terima kasih kepada penata tari kreasi.

“Dan memberikan motivasi kepada TK Negeri Desa Barokah dan berharap kepada anak-anak dapat bertambah lagi akan keterampikannya, sehingga bisa berhasil mengikuti lomba-lomba yang akan dilaksanakan nantinya,” ujarnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Tanah Bumbu Hj. Hasnah Mashude, jugaberterima kasih kepada Kepala TK Negeri Desa Barokah.

Tujuannya adalah ingin menyampaikan suatu penghargaan yang cukup luar biasa kepada anak-anak binaan DWP Kab Tanah Bumbu dan Kepala TK Negeri Desa Barokah menyampaikan dengan sangat welcome bergabung di TK ini.

Anak-anak TK Barokah ini dibina dan diberi amanah oleh DWP Prop Kalsel untuk diberi juara pertama dengan alasan yang cukup luar biasa.

Dengan tari kreasi ini yang sudah dielaborasi oleh penata tari, akhirnya mendapat juara pertama.

Alasan DWP kepada anak TK yang dibina, karena DWP menunjukkan di dunia pendidikan karena mensejahterakan kehidupan bangsa itu adalah salah satu wujud dari DWP.

“Karena dari pusat sampai kabupaten adalah mencerdaskan anak bangsa dan salah satu tujuannya adalah membina anak-anak TK khususnya di dunia seni dan menjadikan percaya diri anak menjadi bagus, berkreativitas dan kecerdasan anak meningkat sehingga kedepannya anak-anak bisa menjadi mudah untuk berkembang dan berkreasi,” ujarnya saat mengakhiri sambutan. (Ags)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link