Pemerintahan

Ketua DWP Terima Trophy Lomba Paduan Suara

BANJARMASIN – Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) ke19 dilaksanakan pada Rabu (12/12) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) Hj. Mulyawati Rooswandi turut menghadiri kegiatan tersebut bersama dengan beberapa pengurus.

IMG_20181212_163800

Dalam kesempatan itu diserahkan hadiah dan trophy oleh Ketua DWP Prov Kalsel Hj. Isma Jauharianti A. Haris bagi para pemenang Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan di Gedung Dekranasda beberapa waktu lalu.

Dalam lomba itu group paduan suara DWP Kab Tanbu turut berpartisipasi dan bersaing dengan paduan suara dari 8 kabupaten/kota di Kalsel. DWP Kab Tanbu mampu meraih Peringkat Harapan 1.

Seusai puncak peringatan, Hj Mulyawati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota DWP Tanbu yang telah berpartisipasi dalam lomba paduan suara saat itu.

IMG_20181212_163645

“Mohon maaf kepada kepada anggota DWP yang lain, karena tidak semuanya bisa berhadir dan mengikuti puncak peringatan hari ini. Hadiah dan trophy yang diserahkan hari ini adalah hasil kerja keras teman-teman DWP semua saat mengikuti lomba,” sebutnya.

Selain penyerahan trophy, pada puncak peringatan tersebut juga diberikan bantuan kepada siswa siswi berprestasi di lingkup DWP Prov Kalsel dan pelaksanaan seminar sehari tentang stunting dengan narasumber Netty S.KM, M.Kes. (rel)

Berita Terkait

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya