Pemerintahan

Kepala Dinas PMD berikan pembekalan didepan ratusan mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin

BANJARMASIN – Sebanyak 800 peserta Mahasiswa Semester Akhir Intitut Agama Islam (IAIN) Antasari Banjarmasin mengikuti pembekalan sebelum melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Pemberian materi seputar gambaran Kabupaten Tanah Bumbu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), H. Suwignyo di depan mahasiswa peserta KKN di gedung serbaguna IAIN Antasari di Banjarmasin, Selasa (14/02/2017).

“Kami harapkan dengan adanya mahasiswa yang melaksanakan KKN di Tanah Bumbu akan memberikan sumbangsih besar terhadap pembangunan di Tanbu,” pungkasnya saat di konfirmasi melalui telepon selulernya.

pmd 3

Menurut Suwignyo, keberadaan mahasiswa ini nantinya akan membantu proses pelaksanaan kegiatan pembangunan di pemerintahan desa.

Sementara itu salah satu Dosen IAIN Antasari yang juga pendamping mahasiswa KKN, Fahrani mengatakan rencananya mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dijadwalkan akan berangkat menuju tanbu pada tanggal 28 Februari 2017, dan akan ada seremonial penyerahan mahasiswa KKN secara langsung oleh Rektor IAIN Antasari Kepada Bupati Tanah Bumbu.

suwignyo

Selama dua bulan KKN, mahasiswa IAIN Antasari akan disebar keseluruh desa di beberapa kecamatan di wilayah tanbu dan akan tinggal dirumah warga. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

download foto

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya