SDSM

Kegiatan Lailatul Jum’at Siapkan Undian Berhadiah Bagi Jamaah

BATULICIN – Kegiatan Lailatul Jumat rutin sebagai program serambi Madinah di rangkai dengan pencabutan undian berhadiah bagi Jamaah yang hadir. Ini merupakan pengundian yang kedua kalinya selama Lailatul Jumat berjalan.

Undian hadiah yang ada kegiatan Kamis malam (07/09/2023) di Masjid Darul Azhar seperti sejumlah kipas angin ,maupun TV analog serta hadiah utama unit Kulkas.

Tampak,ribuan jamaah yang terdiri ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tersebut begitu antusias saat undian mulai di umumkan.

Saat pengundian, mengawali dari 4 hadiah kipas angin, kemudian lanjutkan dengan TV analog oleh sekda Tanbu H.Ambo Sakka. Untuk hadiah utama 1 unit Kulkas secara langsung di undi oleh Abah Zairulllah Azhar.

undian berhadiah

Sementara itu, peraih kuiz kipas angin dari pihak Kecamatan dan beberapa staf SKPD lainnya. Untuk hadiah TV dari staf Kecamatan Karang Bintang dan Kulkas sebagai hadiah utama dari Kecamatan Kuranji.(Ewin)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya