Pemerintahan

Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu Laksanakan MAD Pertanggung Jawaban Tahun 2016

BATULICIN – Camat Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Muhammad Sairi, S. AP membuka Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban Tahun 2016 di Aula kecamatan Simpang Empat, Selasa (23/5).

Sairi menyampaikan, dengan terpilihnya keanggotaan UPK baru diharapkan membawa angin segar terhadap UPK Kecamatan Simpang Empat, ia juga berharap permasalahan yang terjadi khususnya pertanggungjawaban dapat diselesaikan dengan baik bijaksana.

“Mohon kiranya kita bekerja sama menyelesaikan permasalahan  yang terjadi,“pintanya.

Pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Kemasyarakatan, Ismail, menyampaikan, dengan adanya kepengurusan UPK yang baru diharapkan, pengurus baru dapat bekerja keras untuk keberhasilan bersama.

Ia juga menambahkan  Badan Kerjasama Antar Desa dan UPK hendaknya bekerjasama bersinergi untuk membangun sebuah kebersamaan, sehingga apa yang di inginkan bisa tercapai

Tenaga Ahli Kabupaten Suganda menjelaskan, Musyawarah Antar Desa ini merupakan musyawarah yang tertingi didalam BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), 

“Seharusnya dalam MAD ini masyarakat banyak yang berhadir, tapi entah kenapa di MAD hari ini tidak ada,  mudahan nanti di MAD tahun berikutnya masyarakat banyak yang berhadir, “ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Kabid Pemerintahan dan Pemberdayaan Ismail, S, Sos, Camat Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Sairi,  S. AP,  Tenaga Ahli Kabupaten, BKAD dan masyarakat kecamatan Simpang Empat (norman)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link