Pemerintahan

Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu bentuk Forum Anak

BATULICIN – Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu membentuk Forum Anak tingkat Kecamatan periode 2023-2025.

Terpilih sebagai Ketua Forum Anak Kecamatan Karang Bintang Ananda Utruzah Dewi Chandra Wati dari Desa Rejowinangun.

Pembentukan Forum Anak Kecamatan Karang Bintang yang digelar Selasa (7/3/2023) di Aula Kantor Camat tersebut dihadiri Camat Karang Bintang Safruddin diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Lilik Suriani, Ketua ULWK Karang Bintang, Pengurus OSIS SLTP dan SLTA sederajat Se-Kecamatan Karang beserta Guru Pendamping, dan Pengurus Forum Anak Kabupaten.

Forum Anak Nasional adalah organisasi anak yang dibina oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak di seluruh Indonesia dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

Forum anak tersebut dibentuk secara berjenjang mulai tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, bahkan sampai ke tingkat desa.

Adapun rapat Pembentukan Forum Anak Karang Bintang dipimpin langsung oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat H.M. Zaki Yamani. Rapat pembentukan berjalan dengan tertib dan lancar sampai terpilihnya Ketua Forum Anak Karang Bintang. (Rel)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link