Pemerintahan

Karang Bintang Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

BATULICIN – Pemerintah Kecamatan Karang Bintang gencar sosialisasi bahaya narkoba kepada warga masyarakatnya yang ada di desa-desa.

Seperti halnya pada hari Rabu (14/6/2023) kemarin. Camat Karang Bintang kembali sosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (PGN).

Sosialisasi tersebut bertempat di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang. Sekaligus melakukan monitoring kegiatan Satu Desa Satu Masjid (SDSM).

Baca Juga : Rakor- P4GN  Percepat Tangani Peredaran Narkoba di Tanbu

Sosialisasi Bahaya Narkoba atau (P4GN) selain dihadiri para Kepala Desa beserta perangkatnya, dan warga setempat.

Camat Karang Bintang Safruddin mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Karang Bintang untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Kepada Kepala Desa dan aparatnya, serta warga saya minta untuk terus mengawasi, membina, dan menindak warga. Terutama melakukan pembinaan terkait penyalahgunaan dan peredaran narkotika sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Safruddin juga meminta kepada para Kepala Desa dan seluruh aparat desa. Agar bergerak dan bertanggungjawab untuk meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika¬† Terutama prekursor narkotika di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (rel)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link