Pemerintahan

Kecamatan Angsana Siap Amankan Pemilu Serentak 2024

BATULICIN – Siap amankan Pemilu serentak 2024. Hal ini menjadi komitmen bersama saat pelaksanaan Rapat koordinasi (Rakoor) penyampaian Tiga Pilar Pengamanan Pemilu serentak tahun 2024. Pada Tingkat Kecamatan Angsana di Balai Ekonomi Kreatif Kecamatan Angsana, Jumat (16/6/2023).

Terkait hal itu, Camat Angsana Liana Hamita menyambut baik dengan adanya rakoor tiga pilar di Kecamatan Angsana.

Ia mengatakan rakoor ini pihaknya akan lebih bersinergi. Dengan tujuan untuk bisa mengamankan dan menjaga permasalahan dari hal sekecil apapun. Guna menjadikan pemilu Tanah Bumbu yang aman, damai, dan sejuk. Khususnya khususnya di wilayah Kecamatan Angsana .

Dengan adanya kegiatan rakoor tiga pilar ini pula. Liana mengatakan akan saling bahu membahu dengan pihak Kepolisian untuk menjaga ketertiban menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Selain dari tiga pilar, yang juga menjadi perhatian serius adalah sinergisitas Pertugas Pemilu. Seperti PPK, Panwas, PPS serta unsur penyelenggaran terkait lainnya guna kelancaran acara pemilu tahun 2024.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk saling bekerjasama dengan pihak terkait. Dalam hal ini tiga pilar guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 serta ada beberapa faktor agar mencapai faktor pemilu yang sesuai dengan integritas.

“Harapan kita bersama tentu pada pemilu serentak pemilu ini adalah para anggota ataupun caleg yang bisa menerapkan peraturan dengan benar agar tidak menimbulkan permasalahan yang akan datang,” pungkasnya.

Rakoor tiga pilar dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Tanah Bumbu Lulu Ismail, S.Sos, Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu Kamiludin Malewa,SE.M.Ap, Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu Makhruri, SE.MIP, Kapolsek Angsana Ipda Muh Ilham Haqqani Ajeng Mappaware S.Tr.K, Danramil Angsana Kapten Aries Purwanto H, Kepala Urusan Agama (KUA) Kec.Angsana H. Muhammad Said,SH.I, Ketua Panwascam Angsana Anas Arifin, Ketua PPK Angsana Indra Permana, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana, Bhabinsa Koramil Angsana, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Angsana, PPS se-Kecamatan Angsana, Ketua BPD se-Kecamatan Angsana, dan Aparat Desa se-Kecamatan Angsana. (shy)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya