Pemerintahan

Karyawan PDAM Bersujud Ikuti Vaksinasi

BATULICIN – Puluhan Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu ikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang bertempat di kantor PDAM Batulicin.

Kegiatan vaksinasi dimulai dari pukul 10.00 pagi dan berakhir hingga pukul 13.20 siang.

Plt Direktur PDAM Bersujud H.Abdul Hafiz mengatakan, dengan telah dilaksnakannya vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mengikut sertakan karyawan PDAM kedalam program itu.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada pemerintah daerah atas diikutsertakanya karyawan kami kedalam program ini”, kata Abdul Hafiz.

Lebih lanjut Hafiz menerangkan, dengan telah dilaksnakan vaksin tahap kedua ini, mereka tidak takut lagi melaksanakan aktifitas sehari hari.

“Karena kondisi kita dalam keadaan aman, namun tetap menerapkan prokes yakni mengunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan tetap harus kita laksanakan”, tandasnya.

Pelaksanaan vaksin Covid 19 tahap kedua ini dilaksanakan kepada 60 karyawan tetap, kontrak, serta operator, di lingkup PDAM Bersujud.

Adapun untuk pelaksanaa Vaksin tahap pertama karyawan PDAM Bersujud telah dilksanakan pada tangga 21 April 2021 lalu.

Pada pelaksnaan Vaksinasi tahap kedua itu Dinas Kesehatan menurunkan sebanyak tujuh tenaga medis, dipimpin langsung oleh dr, Reiza Muhammad, dan Tuti Hamita Azhar dari Puskesmas Kecamatan Simpang Empat. (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya