Pemerintahan

Kantor Pelayanan Dipasangi Banner SMS Center

BATULICIN – Sejumlah instansi pemerintah daerah di Kabupaten Tanah Bumbu dipasangi Banner SMS Center.

Banner berukuran 1×2 meter itu dipasang diruang tunggu yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang berurusan dengan pemerintah.

Pemasangan banner SMS Center ini dimaksudkan untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan yang diberikan pemerintah daerah kepada masyarakat.

Adapun sejumlah instansi pemerintah yang kini sudah dipasangi banner sms yaitu RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanah Bumbu.

Apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Tanbu ini sebagai upaya untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, baik, dan efektif sebagaimana komitmen Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati Sudian Noor dalam memperbaiki pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Bumi Bersujud.

Dalam SMS Center tersebut masyarakat bisa menyampaikan kritik dan sarannya terkait kinerja serta pelayanan pemerintah melalui SMS ke nomor 08115020205 dan 08115119969. Kemudian pihak pengelola Media Center akan melanjutkan saran dan kritik masyarakat itu kepada instansi terkait untuk ditindaklanjuti. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link