Pemerintahan

Kampung Kuliner Ramadhan di Buka Wakil Bupati

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli membuka secara resmi Kampung Kuliner Ramadhan di selenggarakan oleh Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Cabang Kabupaten Tanah Bumbu.

Kampung Kuliner Ramadhan tersebut di gelar di Kecamatan Batulicin lebih tepat nya disamping Hotel Ebony dan akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Dalam Laporan nya, Ilham Bahari selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat pasca masa pandemi yang berjalan 2 tahun terakhir.

“Selain untuk peningkatan serta perbaikan ekonomi bagi pedagang, kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini juga diharapkan bisa mampu meningkatkan sisi religius nya yaitu sebuah keberkahan yang mampu kita raih selama kegiatan ini berlangsung” ujarnya.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati HM. Rusli menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini.

“Kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini sudah tentu sangat memberikan manfaat keberadaan nya, selain untuk menjual menu berbuka puasa disini juga kita menemukan jajanan tradisional yang jarang kita temukan diluar bulan Ramadhan” Kata orang nomer dua di Tanbu ini.

“Tentu saya sangat harapkan kepada para pedagang agar terus memperhatikan aspek kesehatan dan kualitas makanan yang di jajakan, sehingga hal tersebut mampu membantu menjaga kualitas ibadah puasa kita di bulan suci ini” tuturnya. (Pro)

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link