Pemerintahan

Kampanye Wisata Mappanre Ri Tasi 2019 Dimulai

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terus menggalakkan kunjungan wisatawan ke daerahnya.

Melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) promosi agenda wisata daerah terus dilakukan melalui berbagai kesempatan.

Menjelang agenda besar Hari Jadi Kab Tanbu ke 16 yang juga berbarengan dengan Pesona Mappanre Ri Tasi 2019, Disporapar mengenalkan logo kegiatan tersebut pada Kamis (27/12).

Pesona Mappanre Ri Tasi adalah event daerah dengan tingkat kunjungan wisatawan tertinggi. Hal ini tentu akan memicu pergerakan ekonomi yang besar, begitu disampaikan Kepala Disporapar Hamaluddin Taher.

Para pengguna bisa menggunakan logo ini dalam bentuk promosi maupun produk hasil olahan yang akan dijual di acara tersebut.

“Para pedagang kaos, cinderamata dan produk lainnya akan memiliki cukup waktu dalam mendesign produknya sebelum acara tersebut,” ujarnya.

Sebagai informasi, logo ini adalah hasil lomba Desain Logo Promosi Pariwisata Pesona Mappanre Ri Tasi yang diselenggarakan Disporapar beberapa waktu lalu. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya