Pemerintahan

Kafilah MTQ Tanbu Ikuti TC

BATULICIN – Menghadapi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Training Center (TC) bagi para kafilah MTQ kabupaten.

Training Center atau pemusatan latihan para kafilah itu dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 20 hingga 21 Oktober bertempat di Asrama Haji Banjarbaru.

Asrama haji sengaja dipilih agar para peserta MTQ dapat berkonsentrasi penuh menjelang event yang akan diikuti.

IMG-20181020-WA0006

Training Center dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor pada Sabtu pagi (20/10).

“Selamat berlatih dan terus fokus serta dengarkan dan serap bimbingan dari para pelatih,” ujarnya.

Adapun yang bertanggung jawab membimbing selama kegiatan Training Center adalah Drs. H. Murjani Malik untuk Golongan Dewasa, Drs. H. Muhammad Ilyas untuk Golongan Remaja dan Drs. H. Artoni untuk Golongan Anak-anak dan Tartilul Quran.

Lalu untuk 1 juz dan 5 juz Tilawah, 10 juz dan Tafsir Bahasa Indonesia yang membimbing adalah Akhmad Busyairi, S.Pd.I, Golongan Qiraat adalah Drs. HM. Abdul Amri, MA dan Amrullah serta Golongan Fahmil Quran adalah M. Rifai M.Ag.

Sedangkan Nur Milawati M.AP bertanggungjawab membimbing Golongan Syarhil Quran dan H. Ahmad Zazuli membimbing Golongan Khattil Quran. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya