Pemerintahan

Kadis PUPR Menyayangkan Sebagian Elemen Jembatan Bakarangan Hilang

BATULICIN -(Kominfo) Jembatan penghubung antara desa Binawara dengan desa Bakarangan Kecamatan Kusan Hulu  mengalami sedikit kerusakan akibat perbuatan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tanah Bumbu Roy Rizali Anwar, ST. mengatakan, Atas prilaku oknum  tersebut mengakibatkan  hilangnya sebagian  elemen berupa  pagar besi   jembatan yang  dikhawatirkan akan membahayakan pengguna saat melintas di atas jembatan  tersebut.

“Kami sangat menyayangkan atas hilangnya elemen jembatan itu, padahal  pembangunan yang bersumber  dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2016 itu baru saja selesai pekerjaannya 3 bulan yang lalu,”kata Roy saat di konfirmasi melalui HP selulernya.

Roy menambahkan. Atas  kehilangan elemen  yang diduga adanya pencurian oleh oknum tersebut, pihak PUPR sendiri akan berupaya segera mungkin  memperbaiki  kembali jembatan  yang rusak itu.

“Dalam waktu dekat jembatan itu sudah diperbaiki kembali, hal ini dilakukan guna mengantisipasi  adanya korban yang sedang melintasi jembatan itu,” tandasnya

image

“Untuk lebih meningkatkan keamanan dalam pemeliharaan  terhadap jembatan itu kami akan mengupayakan lampu penerangan jembatan dan serta mengharapkan bantuan  pihak Kecamatan , Polsek dan desa setempat agar menjamin keamananan di lokasi tersebut sehingga kejadian serupa tak terulang lagi. Terlebih lagi partisipasi masyarakat agar sama-sama menjaganya,”tutupnya.(Win/MC.Tanbu/diskominfo)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya