Pemerintahan

Jambore Kader PKK Kalsel Tahun 2018 Berakhir

BATULICIN – Rangkaian Jambore Kader PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2018 berakhir Selasa (18/09) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Rangkaian jambore ditutup oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang hadir beserta istri Hj. Raudatul Jannah. Juga nampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel serta para pejabat di jajaran Pemprov Kalsel.

Dalam sambutannya H. Sahbirin Noor menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penyelengaraan kegiatan yang sangat luar biasa ini.

Sahbirin juga mengharapkan melalui momentum ini para Kader PKK di seluruh Kalsel agar selalu aktif berpartisipasi memberikan perhatian terbaiknya kepada masyarakat demi menciptakan generasi muda yang lebih berwawasan hingga membawa Kalsel menjadi lebih baik di masa akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Raudatul Jannah selaku Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan mengharapkan kader PKK yang mengikuti jambore ini mampu berperan dalam peningkatan perekonomian keluarga dalam upaya membangun kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengharapkan dengan Jambore Kader PKK kali ini menjadi motivasi bagi kader PKK Kalsel untuk bersaing di tingkat nasional.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan trophy untuk para pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 tahun 2018. Kabupaten Tanah Bumbu mendapat peringkat terbaik 1 (satu) dalam kategori Pemantapan Hatinya PKK. Trophy diserahkan oleh Gubernur Kalsel dan diterima Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah. (fik)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya