Pemerintahan

Jajaran Pemkab Tanbu Mulai Di Vaksinasi Covid 19

BATULICIN – Pelaksanaan Vaksinasi pencegahan Covid 19 untuk tahap pertama dan kedua sudah pernah digelar yang diperuntukkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di rumah sakit dan sejumlah Puskesmas di Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Kini pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama dilanjutkan bagi pejabat dan sejumlah staf lingkup Pemkab Tanbu digelar Rabu (17/03/2021) di Loby Kantor Bupati.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu H. Setia Budi mengatakan, kurang lebih 3.000 dosis vaksin telah disiapkan dan untuk sementara ditargetkan sebatas 600 orang yang akan di vaksin. Namun prioritasnya mulai dari Bupati dan WakiL Bupati sampai pada pejabat struktural maupun instansi vertikal.

“Kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan kita bersyukur dengan adanya Vaksinasi ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari pejabat maupun stafnya,” kata H. Setia Budi disela pelaksanaan Vaksin tersebut.

Dia menambahkan, setelah melakukan Vaksinasi dari tahap pertama ini berjeda selama 14 hari kedepan.

“Jadi mulai hari ini tanggal 17 Maret sebagai vaksinasi pertama kemudian tanggal 1 April bulan depan mereka akan melakukan vaksinasi tahap kedua,” pungkasnya. (Win)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya