Pemerintahan

Integrasi Sistem Aplikasi Raih Predikat Terbaik Ke – 2

Media Center , Tanbu – Program AMC mendapat predikat terbaik ke – 2 pada Diklat Kepimimpinan yang diadakan di Badan Pendidikan Diklat Provinsi Kalimantan Selatan. 03/10/2016

Program AMC ini mendapat penghargaan pada saat pelaksanaan diklat karena dianggap memiliki nilai inovasi dan bermamfaat bagi masyarakat.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Kab. Tanah Bumbu Bapak Riza Akhyari, S. Kom mengatakan AMC adalah sebuah program yang mengintegrasikan seluruh aplikasi yang digunakan oleh SKPD. Program ini berfungsi sebagai media integrasi dan memonitor seluruh kegiatan yang ada di SKPD.

Diklat Kepemimpinan sendiri dilaksanakan guna melatih kepemimpinan dan penyelenggaraan program pemerintah. Peserta di didik selama 60 hari dari tanggal 28 Juli – 28 November yang terdiri dari 40 peserta diklat se – Kalimantan Selatan.

Kegiatan ditutup pada tanggal 4 November 2016 oleh Gubernur Kalimantan Selatan, dan dihadiri  Kepala Dinas dan perwakilan BKD Kabupaten Kota.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa inovasi merupakan langkah strategis dalam mencapai kemajuan Daerah tahun depan kita akan menyelenggarakan Jambore Inovasi yang akan diselenggarakan di Kalimantan Selatan.

“ Semoga Program Inovasi kita akan menjadi unggulan di tingkat Nasional ” tutupnya.

Ria

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link