Pemerintahan

Inilah 10 Lokasi Pasar Murah di Tanah Bumbu

BATULICIN – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kab. Tanbu menggelar Pasar Murah Jelang Ramadhan tahun 2017.

Pasar murah dilaksanakan dalam rangka menjelang bulan ramadhan dengan tujuan membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok.

“Pasar murah dimaksudkan pula dalam upaya pengendalian stabilitas harga bahan pokok menjelang ramadhan,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanbu, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan, H. Heriansyah, Selasa (9/5) pagi.

Menurutnya, kegiatan Pasar Murah Jelang Ramadhan dilaksanakan diseluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dengan melibatkan beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Tanah Bumbu, Organisasi Wanita, serta pihak perusahaan penyedia sembako.

Bahan kebutuhan pokok yang ada di pasar murah jelang ramadhan diantaranya beras, gula, teh, minyak goreng, mie instan, telur ayam, dan kebutuhan pokok lainnya.

“Pasar murah jelang ramadhan di laksanakan di 10 Lokasi di Tanbu. Adapun tanggal pelaksanaanya yaitu 9 Mei di Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, 10 Mei di Desa Ringkit dan Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji serta Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu, 16 Mei di Desa Tanete Kecamatan Kusan Hilir, 17 Mei di Desa Sekapuk Kecamatan Angsana, 18 Mei di Desa Kertabuwana Kecamatan Sungai Loban, 22 Mei di Desa Batulicin Kecamatan Batulicin dan dan Desa Mantewe Kecamatan Mantewe, dan 24 Mei dilaksanakan di Desa Makmur Mulya Kecamatan Satui dan Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang,” sebut H. Heriansyah. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link