Pemerintahan

Ini Dia Lokasi Asyik Ngabuburit Di tanah Bumbu

Media Center, Tanah Bumbu- NGABUBURIT menjadi aktivitas menyenangkan bagi kita yang menjalankan ibadah puasa. Beduk atau sirine tanda berbuka merupakan saat-saat yang dinanti-nantikan.

Nah! Sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, banyak umat muslim yang menjadikan ngabuburit sebagai alternatif kegiatan. Apalagi bagi yang berdiam di pusat kota, jalan-jalan atau sekedar nongkrong-nongkrong menjadi obat ampuh setelah seharian didera kesibukan.

 

Berada di pusat Kota, RTH Education Park menjadi lokasi asyik berikutnya untuk dikunjungi. Tempat yang mudah dijangkau oleh kendaraan umum seperti angkot maupun kendaraan pribadi, selain itu dekat dengan central perdagangan “ Pasar Minggu”

Selain itu di sini disediakan tempat parker yang luas dan nyaman, sehingga para pengunjung tak perlu susah untuk menitipakan kendaraannya.

 

“Saya biasa menghabiskan sore di sini. Di sini kalau sore ramai, baik oleh  warga sekitar atau yang datang khusus kemari,” ujar Azka, warga setempat yang saat itu juga membawa anaknya bermain di RTH.

 

Untuk ngabuburit tinggal nongkrong saja di sini karena tempatnya yang asyik, banyak aneka permainan jika kita membawa putra- putri kita, serta sport center untuk olahraga ringan seperti basket ataupun sepakbola.

 

Asyiknya lagi Di RTH Education Park, bertebaran para pedagang yang menjajakan kudapan berbuka puasa. Mulai dari aneka kue basah hingga minuman pelepas dahaga. (tys)

 

 

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya