Pemerintahan

Ingin Ulang Kesuksesan di POPNAS, Tanbu Seleksi Atlet Panahan

BATULICIN – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) melaksanakan seleksi atlet dari cabang olahraga (Cabor) panahan yang nantinya akan mewakili Tanbu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel tahun 2017.

Ada sebanyak 15 atlet dari berbagai sekolah tingkat SD dan SMA sederajat yang mengikuti seleksi, Sabtu (18/2/2017) di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

“Sebanyak 15 atlet panahan yang ikut seleksi hari ini. 10 atlet putera dan 5 atlet Puteri,” ujar Kepala Disporpar Tanbu, Nahrul Fajeri melalui Kasi Olahraga Noor Hasanah kepada mc.tanahbumbukab.go.id

Meraka yang mengikuti seleksi adalah pelajar SD sampai SMA maksimal kelas XI dan maksimal kelahiran 1 Januari 1999.

Hasanah mengatakan panahan merupakan cabor unggulan Kab.Tanah Bumbu pada POPDA Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2017.

Dengan seleksi ini, sebut Hasanah, pihaknya berharap dapat mengulang kesuksesan atlet panahan Tanbu sampai ke POPNAS mendatang seperti 2 tahun yang lalu.

“Rencana kedepannya kami akan memberangkatkan seluruh atlet keluar daerah sebagai bahan uji coba kemampuan mereka,” ujarnya. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

 

download foto

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya