Pemerintahan

HUT Korpri Ke-45: Korpri adakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kab. Tanah Bumbu

Media Center – Tanbu, Dalam rangka HUT Korpri ke – 45, telah diksanakan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tanah Bumbu. Senin, 28/11/2016

Kegiatan ini dilakukan setelah upacara HUT Korpri dan selesai sampai pukul 16.00 di ruang rapat Setda lt. 3 kantor Bupati Tanah Bumbu. Setiap SKPD maupun masyarakat turut antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Hj. Rima Anita Susanti selaku Plt. Sekertaris Korpri mengatakan target 150 kantong darah dan hasil donor darah yang telah didapatkan langsung diserahkan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah. Ke depan ketika ada kegiatan donor darah dari pihak – pihak terkait baik dari dinas bekerjasama dengan PMI kami harapkan kepada dinas lain dapat berpartisipasi mengikuti donor tersebut dan dukungan dari pemerintah daerah. Nantinya darah yang diperoleh akan sangat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga tahun depan walaupun Korpri telah bergabung dengan BKD kita masih tetap bisa melaksanakan donor darah” tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini sangat bermanfaat juga bagi pendonor karena sering – sering donor darah bagus untuk kesehatan.

ria

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya