Pemerintahan

HSS mengalahkan Tanah Bumbu pada Voli Putra

BATULICIN – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan hari kedua melangsungkan pertandingan Volley Ball yang mempertemukan Tim Voli Putra Hulu Sungai Selatan melawan Tim Voli Putra dari Tanah Bumbu, Rabu 28 Maret 2018 yang dilaksanakan dilapangan Voli Polres Tanah Bumbu.

Pertandingan berlangsung sangat seru dan para pelajar yang bertanding ini sangat bersemangat memberikan yang terbaik bagi daerahnya masing-masing.

Para pendukung dari kedua belah pihak senantiasa melakukan teriakan-teriakan motivasi untuk timnya.

Tanah Bumbu sebagai tuan rumah didukung oleh para pelajar dari sekolah yang dekat dengan lokasi venue. Mereka sengaja hadir sebagai bentuk dukungan moril bagi teman sekelasnya yang ikut dalam pertandingan. Sedangkan pendukung Hulu Sungai Selatan datang dari rombongan kontingen serta dari tim voli putri.

Setelah melakukan pertandingan alot dalam 5 set penuh. Akhirnya Hulu Sungai Selatan menyudahi perlawanan Tanah Bumbu dengan skor 3-2. Dengan ini maka tim voli putra HSS berhak maju ke babak berikutnya. (Rel/MC Tanbu)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya