Pemerintahan

Hj. Sadariah Sambut Kunjungan PKK Provinsi Kalsel

BATULICIN – Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan TP PKK Provinsi Kalsel itu dipimpin Sekretaris PKK Hj. Juwariah. Disambut Ketua TP PKK Hj. Sadariah Sudian Noor beserta pengurusnya di kediamannya Selasa (09/04/2019) Kecamatan Simpang Empat.

Hj. Juwariah menyampaikan, kegitan ini merupakan kegiatan rutin PKK Provinsi dalam rangka pembinaan terhadap 10 program pokok PKK baik di Kabupaten maupun PKK Kecamatan.

Menurutnya ditiap program yang dijalankan Kabupaten tidak lepas dari pembinaan provinsi. Sekaligus dievaluasi sejauhmana program itu dijalankan.

IMG-20190410-WA0009

“Dengan pembinaan ini diharapankan, program di kabuapaten berjalan sesuai dengan 10 program PKK untuk diterapkan ke masyarakat demi kelangsungan inovasi menunjang kebutuhan keluarga,” tandasnya.

Dikesempatan itu, Hj. Sadariah menyambut baik atas pembinaan yang dilakukan pihak Provinsi Kalsel tersebut.

Dalam kunjungan PKK Propinsi ini pihaknya bergerak ke PKK Kecamatan Karang Bintang. Untuk kecamatan lainnya akan dilakukan secara bertahap.

“Setelah dilakukan pembinaan maka pihak PKK Kecamatan bertanggung jawab melakukan pembinaan ke PKK Desa masing masing. (Wn)

Berita Terkait

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif

admin

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya