Pemerintahan

HIPMI Gelar Silaturahmi Nasional

JAKARTA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) gelar kegiatan Silaturrahmi Nasional sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Minggu (26/05/2019).

Hadir pada acara tersebut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Mensesneg serta seluruh pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam HIPMI.

Selain Silaturrahmi Nasional serta berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 400 anak yatim-piatu.

Selain itu, dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan langkah HIPMI untuk kembali melaksanakan pemilihan Badan Pengurus Pusat (BPP) dimana nantinya pada tanggal 31 Juni akan digelar Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke 16 dengan agenda melaksanakan pemilihan Ketua HIPMI periode berikutnya.

Adapun yang menjadi salah satu calon yang maju dalam pemilihan BPP HIPMI Nasional adalah Mardani H Maming yang merupakan Bupati Tanah Bumbu periode sebelumnya.

IMG-20190526-WA0009

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanakan kegiatan tersebut.

“Siapa pun nantinya yang akan terpilih sebagai Ketua HIPMI mampu selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam hal mewujudkan pembangunan di negeri tercinta ini,” katanya.

Dan yang terpenting lagi, HIPMI secara keseluruhan harus bisa meningkatkan ekspor serta investasi agar mampu meningkatkan pembangunan secara merata serta menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

Turut berhadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor sebagai bentuk dukungan atas majunya Mardani H Maming sebagai calon Ketua HIPMI. (Fik)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya